Rabu, 07 Januari 2009

Catatan Perjalanan Akhir Kuliah : Bandung-Yogya-Solo-Surabaya-Malang-Pulau Sempu-Pulau Bali Rp.200.000 (?)

“There’s a place i go when im alone. Do anything i want, be anyone i wanna be. But it is us i see and i cannot believe im falling.Thats where im going, where are you going ? Hold it close wont let this go.
Dream catch me! Dream catch me when i fall or else i wont come back at all”

-Dream Catch Me Song by Newton Faulkner-

Nggak ada persiapan khusus untuk perjalanan kali ini. Untuk packing baju pun, baru dilakuin sore harinya. Benar – benar mempertaruhkan isi liburan seiring waktu berjalan.Yang saya tahu, saya hanya ingin keluar dari rutinitas. Yang saya tahu, saya pergi dengan teman saya Ori dan Nene. Yang saya tahu agenda pergi ke Bali ini adalah agenda dari Bulan Juli lalu yang tertunda gara-gara kerja praktek. Tapi yang saya tidak tahu adalah ternyata di depan saya, menantilah truck, mobil pick-up, mobil pribadi, kereta ekonomi, bus, restaurant, cafe, bar, tukang ojek, penjaga terminal, dan orang – orang hebat lainnya yang mengajari apa itu seni kebaikan.



Nb: Perjalanan 12 hari untuk selamanya. Untuk Ori dan Nene, kita berhasil berada didalamnya.
(22 Desember 08 - 2 Januari 09). Check it out...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar